Jasa Percetakan...

ads
Jasa percetakan dan pembuatan event,EO. Hasil memuaskan Info lebih lanjut hub sonnydjokosasongko@yahoo.com / 70590010

Thursday, October 21, 2010

Home » » Video Musik Michael Jackson Diluncurkan dalam Bentuk DVD

Video Musik Michael Jackson Diluncurkan dalam Bentuk DVD

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES--Seluruh hasil rekaman video musik Michael Jackson akan diluncurkan dalam bentuk DVD untuk pertama kali, termasuk video singelnya yang dirilis pada 2003 "One More Chance". Label rekaman dan estat Michael Jackson, Epic/Legacy Recordings, Rabu (13/10), menyatakan ketiga set DVD mengenai 40 video mencakup karir penyanyi itu sebagai artis solo.

DVD tersebut, yang diberi nama "Michael Jackson's Vision", akan diluncurkan pada 22 November. Rangkaian itu meliputi versi penuh video musik "Thriller", video yang disutradarai oleh Martin Scorsese "Bad", "Black and White" dan karya yang lebih tak jelas termasuk kerja sama yang penyanyi pop tersebut jarang terlihat "Ghosts", dengan efek khusus tokoh legendaris Stan Winston.

Peluncuran video itu adalah produk mutakhir yang akan disahkan oleh label rekaman Michael Jackson. Kegiatan tersebut adalah kelanjutan dari gladi konser 2009 untuk film "This is it", album musik Michael yang direncanakan tapi belum diluncurkan, dan tayangan tur Cirque du Soleil.

Michael Jackson (50) meninggal secara mendadak di Los Angeles pada Juni 2009. Dokter pribadinya, Dr. Conrad Murray sedang menunggu hasil pengadilan dengan dakwaan secara sengaja menghilangkan nyawa orang. Epic/Legacy Recordings adalah bagian dari Music Entertainment.

Wah..
sayang sekali..
padahal kabarnya bakal ada lagu baru..

0 comments:

Post a Comment

ads ads ads ads