Jasa Percetakan...

ads
Jasa percetakan dan pembuatan event,EO. Hasil memuaskan Info lebih lanjut hub sonnydjokosasongko@yahoo.com / 70590010

Tuesday, October 12, 2010

Home » » Jualan di Facebook...

Jualan di Facebook...

Bro..
Saya cuma mau share aja sekalian promosi.Aku jualan di Facebook. Saya baru mulai jualan sekitar 1 minggu yang lalu. Saya jualan ini sebagai selingan untuk cari uang jajan. Selain jualan di FB saya juga jualan pulsa. Aku mau berusaha untuk tidak ngandalin ortu ku. So aku coba untuk berusaha sendiri agar klo ntar aku dah kuliah biar ad pekerjaan sambilan bro..
pendapatan nya juga lumayan kok. Aku jualan barang2 yang unik2 seperti celengan yang ad di gambar. klo di taruh uang receh anjingnya makan tuh koin, Dan skrng baru aja 2 orang yang beli barang aku. Hhe gpp dech dikit2 kan jadi bukit. Sekalian belajar ber bisnis. Oh ya klo ad yang mau beli nie aku kasih FB q..
Yustinus Pitagolas

yang cuma mau lihat2 silakan.. yang mau beli caranya tinggal message aja dan kasih tau barang ap yang mau di beli. Harga barang yang ada di FB belum termasuk ongkir..
Silakan..
doain mudah2an sukses..
Amienn..

0 comments:

Post a Comment

ads ads ads ads