Jasa Percetakan...

ads
Jasa percetakan dan pembuatan event,EO. Hasil memuaskan Info lebih lanjut hub sonnydjokosasongko@yahoo.com / 70590010

Wednesday, September 15, 2010

Home » » Nissan GT-R 2012 Bocor Di Internet

Nissan GT-R 2012 Bocor Di Internet






Di kalangan pencinta otomotif, nama Nissan GT-R cukup disegani. Mobil yang dijuluki “Godzilla” ini bahkan disandingkan dengan supercar buatan Eropa, seperti Ferrari, Lamborghini, dan sebagainya. Namun seiring bertambah usianya, Nissan melakukan penyegaran agar mobil ini tetap bisa bersaing di kancah supercar.

GTRBlog.com telah berhasil mengumpulkan informasi mengenai Nissan GT-R model tahun 2012. Dimulai dari eksterior, GT-R versi selanjutnya akan melakukan bedah muka di bagian depannya lengkap dengan lampu LED yang baru (dan tentunya kontroversial) yang ada di bumper depan, menurunkan koefisien drag mobil ini dari 0,272 menjadi 0,268.

Juga akan ada diffuser belakang baru yang mendapatkan 10 persen lebih downforce di bagian belakang dan satu set pelek dari Rays yang mengurangi bobot 6,6 pon di setiap sudut dengan total bobot yang dikurangi 26 pon. Mengesankan. Dilaporkan ada dua warna baru untuk masing-masing pelek — Hyper Blue Black dan Hyper Titanium — dan untuk mobil — Aurora Flare Blue Pearl dan Nebula Opal Black.

Diduga harganya akan naik untuk kedua modelnya yang mulai sekarang akan disebut sebagai Pure Edition dan Premium Edition.


Sumber : 
http://maniatekno.com/2010/08/gambar-nissan-gt-r-2012-bocor-di-internet.html


0 comments:

Post a Comment

ads ads ads ads