Jasa Percetakan...

ads
Jasa percetakan dan pembuatan event,EO. Hasil memuaskan Info lebih lanjut hub sonnydjokosasongko@yahoo.com / 70590010

Friday, September 24, 2010

Home » , » Membedakan Mixstyle Ori,KW1,KW2

Membedakan Mixstyle Ori,KW1,KW2

Kali ini saya akan membahas tentang mixstyle..
Headphone yang sedang nge-trend saat ini..


Karena sedang nge-trend saat ini..
Maka banyak toko-toko yang berlomba-lomba dalam memberi harga headphone ini..
Ada yang memberi harga mahal ada pula yang murah..

Banyak orang yang bertanya-tanya..
Mixstyle ori atau KW1 atau KW2??

Mari kita bahas mulai dari yang original..
Mixstyle ori itu dijual sekitar $40 atau 400rb rupiah..
Jadi kalo ada orang bilang jual mixstyle ori cma 100rb..
Mending jangan percaya deh..(hehehe)

Trus KW1 dan KW2
Kalo denger KW..
Pasti sesuatu yang jelek dari yang ori..
Namun hal itu tidak berlaku untuk KW1,Saya memang belum pernah mencoba mixstyle ori..namun saya yakin suara KW1 HAMPIR sama dengan Ori..

Sedangkan KW2..
Suara sedikit samar-samar gitu..
Dan biasa nya ga ada logo mixstylenya.

Gambar berikut ini adalah perbandingan KW1 dan KW2

Namun sekarang ada juga sih KW2 yang pake logo..
Kalo dah gitu..lebih sulit bandinginnya.
Jadi???
Kita harus pegang itu headphone..
Di rasakan..
Berat atau tidak..
Bila berat dan tangkai-tangkai nya kokoh..
Maka itu KW1

So..Selamat memlih..
(klo beli)

Gambar yang saya pakai adalah copy paste
Jadi saya tidak jualan,Nomor telepon yang ada d gambar
Bukan tlp saya..Itu hasil dari copy paste..

1 lagi..Ini adalah pengalaman saya sendiri..
Saya sudah pernah mencoba  KW1 yang bagus maupun yang jelek
Serta pernah mencoba KW2

0 comments:

Post a Comment

ads ads ads ads