Jasa Percetakan...

ads
Jasa percetakan dan pembuatan event,EO. Hasil memuaskan Info lebih lanjut hub sonnydjokosasongko@yahoo.com / 70590010

Monday, November 1, 2010

Home » » Firman Tuhan . . .

Firman Tuhan . . .

Sebelumnya kita tidak pernah membahas ini.. Ide ini muncul saat saya pergi ke ibadah Youth di gereja saya yang namanya Our Faith Community . Saya akan review sedikit tentang apa yang sudah di beritakan sama Gembala saya
Ferly Lahai .
2 Korintus 6 : 1 : Sebagai teman-teman sekerja, kami menasihatkan kamu, supaya kamu jangan membuat menjadi sia-sia kasih karunia Allah, yang telah kamu terima.
Paulus menasehati teman teman sekerjanya,agar jangan sia sia kan kasih karunia Allah... karena kasih karunia itu yang membuat kita hingga saat ini..
salah satu nya keselamatan... Mungkin beberapa dari orang masuk ke agama Kristen untuk mencari keselamatan. Dan itu salah besar, Keselamatan sudah kita dapat saat Tuhan menebus kita dengan mati di kayu salib. Kesulitannya hanya bagaimana kita mempertahankan keselamatan tersebut agar tidak hilang dari kita. Jangan di sia sia kan keselamatan itu.
Banyak orang mengisi hidupnya dengan ngangur, tidak kerja, mabuk-mabukan. itu yang membuat keselamatan tsb menjauh dari kita.




~GBU~



5 comments:

Anonymous said...

nICE

Anonymous said...

Ferly Licik kau buaya berbulu domba. Jemaat kau kadali demi ambisimu sendiri. Jemaat lelah fisik, lelah rohani, habis waktu tenaga uang demi menuruti nafsumu. Tapi kau tak peduli. Bahkan istri penatua pun kau tiduri. Persepuluhan tidak kau setor ke sinode. Kau habiskan duit gereja untuk bayar tagihan kartu kreditmu. Semoga Tuhan membongkar semua kelicikan dan kebusukanmu! Kesaksianmu penuh kebohongan. Ferly Wahai, kau pendeta busuk!

Anonymous said...

^
Sorry salah alamat. Kirain Ferly pendeta GAB, ternyata GBI. Bukan orang yang sama.

Anonymous said...

yehuda berce gampu

Anonymous said...

pindah ke jki

Post a Comment

ads ads ads ads